Senin, 13 April 2009

My first post! Yippeyyy :D

Heeyyy akhirnya gw bikin blog yang bener2 gw isi!

Termotivasi setelah membaca blog pacar yang dipromosiin abis2an tapi ternyata baru ada 3 posting dalam 2 bulan...hahaha!

Hmmmm selain itu juga gw pengen bisa menumpahkan isi pikiran dan perasaan gw, dan berdoa apa yang gw tulis bisa bermanfaat bagi orang lain :)

Ok, start about me first yah...gw adalah seorang fresh graduate yang baru ada wisuda minggu lalu...n currently so enjoying my life as a free person! Not tied up to any kind of responsibilities...hehe yah sebagai manusia sih gw tetep punya tanggung jawab sebagai makhluk tuhan, sebagai anak, sebagai pacar...dan sebagainya! Tapi maksudnya, gw ngga lagi punya tanggung jawab belajar, kerja atau organisasi! Bener2 doing whatever I want yang bikin gw seneng! :) Kamaren pas long weekend gw liburan ke Jakarta buat ketemu pacar yang juga lagi pulang buat liburan long weekend juga, sekalian buat ikut anter orang tua pacar yang mau pergi umroh. So happy! :) walaupun cuma bentar n teteeeppp ga merasa cukup puas (maklum la yaaa ketemu cuma beberapa hari dalam beberapa bulaannnn) tapi tetep seneng banget :)

Walaupun gw belum mulai kerja di perusahaan, I don't consider myself as an unemployed person. I would rather call myself a fresh graduate, yang sedang sangat menikmati waktu2 bebasnya sebelum kembali menjadi orang yang terikat tanggung jawab dengan pihak lain. I'm doing things that makes me happy, talk-discuss n share with people about many things, helping some friends studying for final comprehension exam, doing business, read good books, watch Spongebob Squarepants (yeah go ahead n laugh! But I looovveee it! Hahaha), clean up the house, hang out with my friends, spending the time with my family, having phone calls with my boyfriend...siapa bilang gw ga punya kerjaan? Ahahaha...n gw bertekad akan menikmati masa2 kebebasan gw, karena soon I will be tied up again :)

Kadang gw liat ada orang yang putus asa karena lama belum dapet kerja...menurut gw sih, apapun kondisinya semestinya pasti ada yang bisa disyukuri dan diambil hikmahnya. Kalo belum bekerja di perusahaan, artinya punya banyak waktu untuk melakukan hal lain yang positif dan produktif juga toh? Kalo kita punya banyak waktu tapi ga digunain untuk hal yang produktif (kalo positif let's say positif2 ajah, dalam artian ga melanggar hukum atau agama), nah itu tuh yang bikin orang yang belum dapet kerja tadi jadi merasa bad about themselves. Coba aja pikirkan hal2 menyenangkan dan produktif dan bermanfaat yang bisa dilakuin semasa belum dapat pekerjaan itu...bisa aja menekuni hobi (yang siapa tau bisa berbuah pundi2 rupiah kalo bisa ditransfer jadi bisnis), membantu orang lain (we will always feel good whenever we help someone! Trust me!), spend quality time sama keluarga, berolah raga, mencoba hal2 baru...ah banyak deh pokoknya!

Life is so good! Ada sangat banyak hal yang bisa (dan perlu) dinikmati dan disyukuri...sekarang belum bekerja, yah nikmati lah hal2 yang bisa kita lakuin disaat kita belum bekerja, karena kalo udah kerja, hal2 yang bisa kita nikmatin saat belum kerja itu bisa jadi kemewahan luar biasa pas udah kerja beneran nanti. Nah pada saat udah bekerja, nikmati juga lah saat2 bekerja itu, dengan segala challenge dan learningnya. Jangan pengen jadi pekerja saat belum punya kerja, dan pengen jadi orang ga punya kerja saat udah kerja. Hahaha...kalo seperti itu mah hidupnya tersiksa! So, always be happy and grateful with whatever condition you have now :)

1 komentar:

  1. cieee yg fresh graduate....hehe

    keep blogging yah...jgn trend sesaat aj...:D

    BalasHapus